12 April 2022

26 April 2018

Titik Refleksi Buasir


Titik Pijat Refleksi Ambeien

Menurut pengalaman saya, dengan melakukan pemijatan titik refleksi ambeien dapat menyembuhkan gejala sakit ambeien dalam 3 kali terapi saja, karena baru gejala yang timbul sehingga bisa cepat ditangani dan mudah mengatasinya. Untuk semua jenis penyakit biasakan untuk cepat menanganinya pada saat gejala baru timbul sehingga akan mudah diobati dan disembuhkan dengan izin Alloh Subhanahu Wata’ala tentunya.






Keterangan Gambar:

Merupakan titik refleksi usus besar di telapak kaki kanan
Adalah letak titik refleksi usus besar di telapak kaki kiri
Titik refleksi anus yang hanya terletak di telapak kaki kiri
Titik Refleksi Rektum hanya terletak di telapak kaki sebelah kiri
Titik Refleksi Tulang Tungging terletak di tumit luar

Lakukan pemijatan pada titik refleksi tersebut secara perlahan selama minimal 2 menit disetiap titiknya, lakukan secara berurutan dari titik nomor 1 sampai 5 dan anda bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit kemudian.

Titik Akupresur Ambeien


Setelah anda melakukan pemijatan pada titik refleksi ambeien di telapak kaki, sekarang anda bisa melanjutkan dengan melakukan pemijatan pada titik akupresur sebagai berikut:



Keterangan gambar:
Titik akupresur terletak di tangan kiri dan kanan
Titik nomor 2 terletak 1 jari disebelah titik nomor 1 ditangan kiri dan kanan
Titik nomor 3 berada di tulang ekor sebelah kiri
Titik akupresur nomor 4 terletak di samping tulang ekor sebelah kanan
Titik akupresur nomor 5 terletak di ujung bawah tulang ekor
Titik nomor 6 terletak tepat ditengah betis kaki kiri dan kanan


Lakukan pemijatan pada titik akupresur tersebut dari nomor 1 sampai 6 selama minimal 1 menit di setiap titiknya, anda juga bisa mengulangi pemijatan pada titik yang sama setelah 5 menit kemudian.


Untuk gejala ambeien lakukan terapi 3 hari berturut-turut insyaAlloh penyakit anda akan sembuh setelah terapi di hari ke tiga. Untuk penyakit ambeien yang sudah medium dan parah, anda bisa melakukan terpi 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut setelah itu lakukan terpai paling tidak 1 kali setiap tiga hari.


Setelah terpai dianjurkan untuk setiap pasien agar banyak minum air putih, makan makanan yang banyak mengandung serat, jangan melakukan pekerjaan yang berat terutama angkat berat, hindari makanan yang terlalu pedas, banyak berolahraga dan jaga kebugaran tubuh anda.


Demikian artikel saya tentang cara mengobati penyakit ambeien dengan metode pijat refleksi, semoga bermanfaat dan semoga menjadi sebab sumbuhnya penyakit anda, terimakasih.


Titik Urutan AMBIEN













No comments: