12 April 2022

22 February 2017

Rezeki #7 - KHOSIAT KALIMAH LAHAULA WALA QUWWATA

Assalamualaikum wr wb . 

Admin Gruf Ainuh , Guru Mujiz Keilmuan serta sahabat semua yg saya hormati dan semoga kemuliaan selalu Allah berikan buat kita semua . Aamiiin . Pada kesempatan kali ini saya berbagi kembali secuil ilmu pengetahuan yang hamba miliki .  
Yakni kalimat Lahaula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adzim berikut doa nya yang Insya Allah mempunyai keberkahan untuk : 
  1. Menghilangkan kesulitan hidup , duka nestapa , 
  2. Di rundung masalah duniawi baik permasalahan ekonomi , rumah tangga , usaha , pekerjaan
  3. Keinginan yg tak sempat tercapai dan lain sebagai nya .
 
Ilmu ini sanad ijazah nya saya ambil dari Al Mukarrom KH As`ari Serang Banten . Insya Allah Tajrib dan terbukti berkah dan haq nya dari kalimah tersebut . 
 
Insya Allah dalam bulan puasa ini bagi sahabat semua yang sedang mengalami kesulitan hidup di ganti dengan kebahagiaan . Aamiiin . 
 
Untuk tata cara berikut doa dari kalimah tersebut akan saya jabarkan dibawah ini. Bagi yang berkenan silahkan untuk di amal kan dan bagi yang tidak berkenan anggap lah ini sebuah khazanah dan bahan bacaan saja dalam melestarikan ke ilmuan yang pernah ada di jagat bumi ini . 
Mohon maaf bila postingan ini tidak sesuai dengan ke tinggian ilmu yang sahabat miliki .
 
Ketika ada di bulan suci romadhon setelah solat tarawih baca doa nya dulu lalu di sambung baca kalimah LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM 
Bila ada di bulan biasa (red bukan bulan romadhon ) maka di baca setelah solat Isya
 
Ini doa nya : 
 
Lailahaillallohul Adziimul Haliim La ilaha illallohu robbul arsyil adziim La ilaha illalloh robbus samawatis sab`i wa robbul Ardhi wa robbul Arsyil kariim . baca 17x 
 
Setelah itu baca : La haula wala quwwata illa billahil Aliyyil adziim 350x . 
 
Insya allah duka berganti bahagia , susah menjadi senang , ngga punya duit dan kantong kempes ngga kebeli pulsa jadi punya duit , yang mau beli baju buat lebaran istri dan anak atau orang tua yg tadi nya bingung bakal di kasih rezeki buat beli baju lebaran , yang rumah tangga nya tidur nya yg tadi nya suami tidur di kursi istri tidur di kamar menjadi bulan madu kembali dengan berkah dan haq nya kalimah dan doa ini . Aamiiin
Akhirul kalam wassalamualaikum wr wb .

No comments: