12 April 2022

21 February 2017

Rezeki #6 - Ya Mughni Dzikir Agar Cepat Kaya YAng Mustajab

Lantas bagaimana cara agar memperoleh kekayaan rezeki untuk cepat kaya raya ? hal tersebut sudah kami jelaskan diatas. selain rajin bekerja dan berusaha. Tentu kita juga selalu berdoa dan berdzikir kepadaNya.

Percayalah rezeki datangnya dari Allah SWT. Maka yakinlah dengan kekuatan dan fadhilah dari asma (Ya Mughni) ini, maka maksuda dan tujuan anda akan tercapai. Amin. Adapun caranya sebagai berikut.

AL MUGHNI artinya Maha Memberi Kekayaan

Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaanNya kepada siapa saja yang di kehendakinYa. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepadaNya.

Bacaan doa dzikir :

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini . . . Dan
 

Seterusnya.

Cara mengamalkan :

Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus jika sesudah shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan. Barang siapa yang mau menwiridkan membaca lafadz (Ya Mughini) sebanyak2nya selama 40 hari lamanya. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki.

Adapun caranya sebagai berikut :

Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak banyaknya.

Dan setelah selesai membaca kemudian dilanjutkan membaca surat Adh Dhuha

lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini :

“Allahumma Bisirri ’Alal Yusril Ladzii Yassartahuu’ Alaa KatshiiRim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘AmMan Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi”

No comments: