12 April 2022

19 February 2018

Doa Ampuh - Kumpulan Doa Doa Dan Mantra Lengkap

--------------------------------------- AMARAN  ----------------------------

(KOLEKSI PERIBADI - KESAN & AKIBAT DARI AMALAN2 DIBLOG INI ADALAH T/JWB SENDIRI) 

ADA AMALAN YANG TIDAK SESUAI UNTUK UMAT ISLAM 

MEMINTA HANYA PADA ALLAH

 
 

KUMPULAN MANTRA AMPUH BAGI ANDA YANG MENGAMALKAN SILAHKAN IZIN KEPADA ADMIN MELALUI KOLOM KOMENTAR sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu/amalan.
 
A. PELET TIUPAN ROKOK


“Allahumma Tibba Lamen Lagaib, Ti Adam Si (sebut nama target) Berjodoh dengan Adamku. Tiba Ke Hatinye Bergilo,Tiba Ke Dadanye Berguncang. Riang Ati si (sebut nama target) Tergile-gile dengan aku. Berkat Lailaha ilallah muhammadarrosulullah”.

CARA PAKAI: Jika bertemu target atau lagi ngobrol baca 3x tahan nafas lalu hembuskan berlahan ke arahnya,jangan sampai dia tau. Usahakan tiupan nafas kena ke wajahnya setidaknya rambutnya yg di tiup.


BISA JUGA dengan media rokok, hisap rokoknya baca 3x lalu hembuskan ke arahnya setidaknya target menghisap asap rokok kita.


JUGA BISA digunakan dengan membacanya 3x tahan nafas lalu tepuklah bahu kanannya.


REAKSI KENA: Biasanya si target akan sedikit batuk- batuk dan selalu matanya tertuju kepada anda. Walaupun anda mau menjauh dari si target dia akan tak hentinya memperhatikan dan lihat anda. Kalau sudah jelas tandanya tersebut bolehlah langsung PDKT atau bila perlu langsung ungkapkan saja maksud anda kepada si target. Mudah-mudahan si target Manut Wae kata Aak…

NOTE: Ilmu ini tidak pakai lelaku puasa atau diamalkan sebelumnya. Begitu hafal bisa langsung terjun kelapangan. Usahakan tidak kaku dalam pengucapannya alias terbata-bata buatlah dalam melafazkannya lancar benar.


B. PELET TIUPAN


INNA ANNA AMANNA baca 30x

TATA CARA :

-Baca 30x senafas sambil menatap target -setelah selesai baca 30x Hirup sekuatnya melalui mulut (seolah-olah kita menelan sukma target) tahan nafas baca lafal 3x kemudian hembuskan/tiupkan lewat mulut kembali pelan-pelan sampai nafas habis kearah target. -target tidak boleh terhalang oleh apapun. (misalkan sewaktu sdr. melafalkan bacaan tiba-tiba ada orang lewat/target pindah tempat sehingga pandangan kita terhalang, maka harus diulang dari awal lagi)

C. ILMU TERAWANGAN


Berikut ini akan dikemukakan bagaimana cara membuka Pintu Khasaf dengan menggunakan Ayat suci Al-Quran. 

Tata cara membuka Pintu Khasaf :

Setiap selesai Sholat Maghrib dan ketika hendak tidur, bacalah: 


1. Surat Al-Fatihah 1x 
2. Surat Al-Ikhlas 1x 
3. Surat Al-Falaq 1x 
4. Surat An-Naas 1x 
5. Ayat Kursi 1x 
6. Doa: " Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ’aliyyil ’adziim " 

Semua bacaan diatas harus dibaca dalam satu satu tahanan nafas sambil dalam hati memohon kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Khasaf. 

Bila memang belum mampu membaca bacaan di atas dalam satu nafas, cobalah pada 
Tiga hari pertama mengamalkan bacaan 1 sampai 3 dalam satu tahanan nafas. 
Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 4 dalam satu tahanan nafas. 
Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 6 dalam satu tahanan nafas dan setelah itu mengamalkan keenam bacaan diatas dalam satu tahanan nafas. 

 

D. ILMU PENGASIHAN 


WONG NGAWULO DARI JAWA GUDHANG RI MANIK,ULES PUTIH NUR NGERAN, SIYA HAKAR NGAJADI NUR,CANGARAN,SIYA,ANGGAS MARUPA NUR PUTIH,CAHYANING ALLAH,NUR ASEM,NUR CAHYANE PANGERAN,IYA IKU KEKASIHE ALLAH,SANG NGIGANG IRENG ARAN, SIHANE SUKSMA LANGGENG PUTIH, SALLA’ALAIHI WASALLAM. 

Amalan: Sarate yen ana ngarep lawang njejeg lemah kaping telu. (syaratnya berdiri di depan pintu dan jejakkan kaki tujuh kali dengan membaca mantra di atas

E. ILMU HIKMAH PUKULAN POWER


Mantra: WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABARINNA_ HAQ . 

Cara Mengamalkan mudah :

klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doa  7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerNya 

 

F. Amalan Untuk Main Bola DOA: 


Bismillahirohmanirrohim ILLA KATA ADAM RO’AINA KATA MUHAMMAD LAA HAULAWALAKUATAILLABILA HIL KUATA ALIYIL AZIM KATA JIBRIL

Laku: Sehabis Sholat Hajat DiBaca 7x Untuk Menggunakan DiLapangan Baca 3x Dan Tahan Nafas Sewaktu Akan Memasuki Lapangan/Sebelum Pertandingan DiMulai Pantangan:Jauhi Yg Di Larang Allah 

 

G. Mantra Menolak Hujan  


Mantra: ”Aja Pati-pati Tiba Udane, Yen Durung Tiba Krikile kang ndak Cekel iki”.

Tata Cara :

jika Sdng Di Tengah jalan dan Awan Tebal akan Turun Hujan Ambillah Batu kecil (Kerikil ) Sambil Membaca Mantra Diatas, Insya ALLAH Tidak kehujanan, Hujan jatuh jika Telah Sampai Ke Tempat Yg Dituju, Setelah kerikil Dijatuhkan .


H. ILMU KECERDASAN 


Supaya mudah ingat  

Mantranya: AKU IKI SI ADIPATI KALANG NANDANG SIKEP,SIKEPE HYANG WENANG,WONG SUSAH DADI SENENG,PIKIRAN JUDEG DADI ILANG,UTEK BODO DADI PINTER,KATON TRENGGINAS KOYO’ SAWER. 


Baca 3x sebelum belajar.

 

I. ILMU KESELAMATAN 


Bila lalu tempat2 yg dianggap angker maka bacalah mantra di bawah ini 1x insya Allah anda akan tenteram dan dijauhi dari marabahaya. 

Mantranya: LELEMBUT BUMI MINGGIRO GARANGAN PUTEH LIWAT. ILMU LEMBU SAKILAN 

mantra: ASSALAMUALLA MANITABBA BILLA IMLAA, ASSALAMUALLA MANITABBA BILLA IMDAD, ASSALAMMUALAIKUM YA MIFTAHU BILLA IMDADIH. 

Kegunaan: anda akan kebal terhadap benda tumpul maupun benda tajam, bacalah mantra diatas 3x setiap keluar rumah. 

 

J. ILMU PUKULAN PIDOROS 


ilmu ini berguna agar pukulan anda menjadi berbobot dan beton pun bisa hancur dgn ilmu ini,hati2 menggunakannya karna sgt berbahaya bila tidak sedang dalam bahaya ilmu ini tdk akan berfungsi. 


Mantranya: QUN KATA ALLAH ROBUKUM KATA MUHAMMAD KUNTUM KATA JIBRIL AKU BESERTA ALIF ALLAH AKU DIMENANGKAN ALLAH AKU INILAH HARIMAN ALLAH.

 

Q.S Jin Ayat 1-6 : "Bismillaahir rahmaanir rahiim. Qul uuhiya ilayya annahus tama'a nafarun minal jinni faqaaluu inaa sami'na qur-aanan 'ajabaa. Yahdii ilar-rusydi fa-aamannaa bihii walan-nusyrika birabbinaa ahadaa. Wa-annahu ta'alaa jaddu rabbinaa mat-takhadza shaahibatan walaa waladaa. Wa-annahuu kaana yaquulu safiihunaa 'alallaahi syathathaa. Wa-annaa zhanannaa an lan taquulul-insu wal-jinnu 'alallaahi kadzibaa. Wa-annahuu kaana rijaalun minal- insi ya'uudzuuna birijaalin minal jinni fazaaduuhum rahaqaa.


J. Kaf Ha Ya Ain Shod (Aku dijaga) Ha Mim Ain Shin Qaf (Aku dicukupi)


Sebelum membacanya semua jari kita dalam keadaan terbuka : pada saat mengucapkan lafal Kaf jari kelingking ditutupkan ke talapak tangan, pada saat mengucapkan lafal Ha jari manis ditutupkan ketelapak tangan, terus pada saat mmbaca Ya jari tengah hingga terakhir membaca Shod ibu jari yang ditutupkan terakhir membaca dalam hati (Aku dijaga) dengan penuh keyakinan,sehingga selesai membaca huruf2 diatas posisi tangan kanan dalam keadaan mengepal.

Bagitu juga dengan lafal Ha Mim Ain Shin Qaf lakukan hal yang sama tapi pada tangan kiri kita setelah posisi mengepal baca dalam hati (Aku dicukupi). Lalu pergilah temui orang yang dimaksud terus genggam kedua tangan anda tersebut, setelah bertemu muka lepaskan genggaman anda dan jabat tangannya, pada saat menjabat tangan niatkan untuk melepaskan energi dari lafal yg kita baca. 

 

K. "tek are are pungwatan jelembu jeng aini ting arep arep"

baca 3x setiap ktmu wanita yg km liat, dia langsung ingin brkenalan dgn mu. 
 
L. Bacalah mantra ini 7x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok. Bacalah mantra ini 7x dalam satu nafas lalu tiupkan ke ujung rokok. Bacalah mantra ini 7x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok lagi. Kemudian nyalakan rokok dan merokoklah, usahakan orang yang kamu incar bisa menghirup asap rokok anda. Sewaktu membaca mantra pusatkan kosentrasi ke orang yang kamu tuju.

Mantra: Ya atiku birohmatika ya arohmannirokhim. 



M. Amalan tersebut yaitu "INNAHU MIN SUALIMAAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLAA TA'LUU 'ALAYYA WA'TUNI.......... (sebut nama dan bayangkan orang yang anda tuju) MUSLIMIN"

bacalah 3x atau sampai yakin, setalh itu sugestikan bahwa dengan kekuatan bismillah sasaran anda akan bertekuk lutut kepada anda, setelah itu hentakkan kaki kiri anda ke tanah 3x dengan sugesti anda sedang menghentak hentakkan hatinya sasaran anda. 


N. NIAT INSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM KRECEK-KRECEK UYUH'E KI SEMAR IRENG AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU YEN KETEMU TURU TANGEK'NO YEN KETEMU TANGI NGADEK'NO YEN KETEMU NGADEK LAKOK'NO URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG YEN DURUNG KETEMU AKU SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT SI JABANG BAYINE......................(Sebutkan namanya) 


Laku Nya: Baca 3 kali sebelum tidur, sesudah sholat dan sebelum makan. Mugi - mugi gusti alloh paring pertolongan....! Baca setiap malam, usahakan saat si tujuan sudah tertidur, atau selepas isya... pada tanda titik-titik sebut namanya.


O. CARA BACAAN BISMILLAH 6


1. Bismillaahis samii·il bashiir, alladzii laisa kamits lihii sya-un wahuwabikulli syai-in alim. 

2. Bismillahil khallaqil·aliim, alladzii laisa kamits lihii syai-un wahuwalfattaahul aliim.

3. Bismillaahil ladzii laisa kamitslihi syai-un wahuwal aliimul khabiir.

4. Bismillaahil ladzii laisa kamitslihi syai-un wahuwal aliimul qadiir.

5. Bismillaahil aziizil kariim, alladzii laisa kamits lihii syai-un wahuwal aziizul kariim.

6. Bismillaahil ghafuurir rohiim, alladzii laisa kamits lihii sya- unwahuwal ghafuurir rohiim.Fallaahu khairun haafizhan wahuwa arhamar rohimiin

Khasiatnya:

1. Dibaca 70 kali kita akan aman dari ancaman pembunuhan.

2. Dibaca di tempat yang suci, dapat melihat jin.

3. Dibaca di malam Jum’at 20 x kita akan melihat alam arwah.

4. Aman daripada serangan binatang buas. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan masuk ke tempat yang ada binatang buasnya)

5. Jika ditulis dan dijadikan jimat atau dibaca 1 x, maka sawah ladang aman dari ancaman babi, tikus atau burung.

6. Selamat dari bahaya kejahatan. Air laut menjadi tawar, selamat dari tenggelam di laut. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan mulai berlayar)

7. Jika dibaca dan dihembuskan pada air putih pada malam Jumat tiga kali kemudian diminum perempuan hamil, maka persalinan akan mudah.

8. Orang yang sakit telinga hingga tidak bisa mendengar jika dibaca pada telinganya I x usai sholat fardhu selama 7 hari niscaya bisa mendengar.

9. Orang gila atau yang dirasuki makhluk halus apabila dibaca di telinga tiga kali maka makhluk halus akan keluar dari tubuh. Mahluk halus akan sakit bila memasuki kawasan yang sering diwiridkan amalan ini.

10. Penawar segala jenis racun dan bisa. (Caranya: letakkan tangan ditempat yang sakit, tahan nafas dan baca al- Fathihah dan lanjutkan dengan wirid di atas. Tiup tempat tersebut dan sedikit diurut. Baca juga ayat ini pada air untuk disapukan pada tempat yang sakit dan untuk di minum. Racun dan bisa akan keluar dari tubuh)

11. Memenangkan perkara di pengadilan dan keluar dari penjara. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan dimulai jalannya pengadilan).

12. Hajat dan keinginan tercapai (baca 1 x usai sholat fardhu)

13. Membuka pintu rezeki (baca 1 x usai sholat fardhu)

14. Pelet Pengasihan (baca 1 x usai sholat fardhu)

15. Menang dalam peperangan (baca 1 x usai sholat fardhu dan sebelum perang)

16. Penerang hati (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat hati gundah).

17. Penyembuh sakit. Caranya: letakkan tangan ditempat yang sakit, tahan nafas dan baca al-Fathihah dan lanjutkan dengan wirid di atas. Tiup tempat tersebut dan sedikit diurut. Baca juga ayat ini pada air untuk disapukan pada tempat yang sakit dan untuk di minum. Penyakit akan keluar dari tubuh yang sakit diikuti oleh muntah.

18. Doa ini juga bisa digunakan untuk binatang ternak yang dipatuk ular. Caranya bacakan wirid dan hembuskan pada makanan dan air yang akan dimakan binatang ternak (misalnya rumput).


P. DOA JIKA DI KAGETKAN ORANG


A'AUDZU BIKALIMAATILLAAHIT TAMMAATI MIN GHODOBIHI WA SYARRI 'IBAADIHI WA MIN HAMZAATIS SYAATHIINI WA AN YAHDHURUWNA

Artinya : Aku berlindung dengan Kalimatulloh yang sempurna dari murka- Nya, kejahatan segala hamba-Nya dan dari gangguan2 setan dan dari kehadiran mereka itu.


Q. DOA MELEWATI TEMPAT ANGKER


A'AUDZU BIKALIMAATILLAAHIT TAMMAATI MIN SYARRI MAA KHOLAQO.


R. DOA JIKA TAKUT DENGAN SESEORANG


ALLOHUMMA INNAA NAJ'ALUKA FII NUHUWRIHIM WA NA'UDZU BIKA MIN SYURURIHIM


artinya : Yaa Alloh Jadikanlah..Engkau pada batang leher mereka, Dan kami berlindung dengan Engkau dari kejahatan mereka (HR. Abu Daud dan Annasai)


S. DOA MENYEMBUHKAN DEMAM/ PANAS


"ALLAHUMMA SHOLLI'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA'ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD ,A'ADADA KULLIDAIW WADAWAIN WABARRIK WASALLIM, A'ALIHI WA'ALAIHIM KASYIRO "

CARANYA ; Sediakan air putih dalam gelas lalu baca doa tersebut 21 x,setiap baca 1 doa tiupkan keair tesebut dan seterusnya.jika sudah selesai lalu minumkan air tersebut kepada anak anda,Dalam beberapa menit lihat reaksinya anak anda akan mengeluarkan keringat banyak,setelah itu turun panasnya akan reda dan kembali normal,kesembuhan anak anda atas izin Allah S.W.T


T. DOA QULHU GENI

adalah doa yang paling ditakuti oleh syetan dan bangsa lelembut lainnya,dan berikut adalah manfaatnya,,

Doa qulhu geni yang harus diamalkan bunyinya dibawah ini :  

"Bismillahir rahmanir rahiim. Qulhu allahu ahad .... Kun fayakun masya allahu ... Qodirullahi ta'ala .... Abadan abadan ..... Laa khaula walla quwwata illa billa 'aliyil adzim" 


1. Doa dibaca 1x maka bangsa lelembut/ setan akan merasa terputus bahu tangan kirinya.

2. Doa dibaca 2x maka bangsa lelembut/ setan akan merasa terputus kedua bahu tangannya.

3. Doa dibaca 3x maka bangsa lelembut/ setan akan merasa badannya akan terputus-putus.

4. Doa dibaca 4x maka bangsa lelembut/ setan akan merasa badannya akan hancur lebur tanpa sisa. 5.Doa dibaca 5x dapat berfungsi menyembuhkan orang kesurupan ataupun penyakit gila baru (gangguan kejiwaan) dengan bermediakan air putih untuk disemburkan atau diminumkannya. 

6. Doa dibaca 6x dapat berfungsi menetralisir rumah berhantu, tanah angker yangg dihuni bangsa lelembut. 

7. Dan lain sebagainya manfaat dari penguasaan ajian qulhu geni tersebut.

Untuk dapat memeperoleh khasiat dan kehebatan ajian qulhu Geni tersebut haruslah ditempuh melalui persyaratan khusus sebagai berikut :

1)  Siapkan waktu tepat padahari weton kelahiran anda untuk berpuasa mutih 1 hari saja tanpa tidur semalaman hingga terbit matahari.

2)  Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, harus membaca 7x doa ajian Qulhu Geni tersebut,

3)  Ketika malam tepat pukul 12.00 ke atas hendaknya mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mewiridkan bacaan doa ajian sebanyak 100x ulangan.

4)  Pada bacaan terakhir, tiupkan pada kedua telapak tangan dan sapukan keseluruh tubuh hingga merata. 

5)  Selalu merawat kesempurnaan doa tersebut setiap hari cukup dibaca 1x dengan menahan nafas.
 

LANGKAH LANGKAH MENGAMALKAN QULHU GENI

  • Lakukan puasa sunat mulai dari hari selasa-kamis, niat karena Allah
  • Selama berpuasa di baca sehabis shlat 5 waktu sehabis zikirullah, baca doa 41 kali dan tengah malamnya shalat hajat / tahajut mohon petunjuk Allah.
  • Terakhir puasa kamis malam nya di baca sebanyak-banyak nya hingga dini hari.
  • Selesai puasa, doa selalu di wiridkan sehabis shalat lima waktu 3x atau 7x

Semua ilmu adalah milik Allah, maka dari itu janganlah sampai sombong dan takabur. Jadikan ilmu ini sebagai pembelajaran agar kita selalu ingat kepada Allah, sebab di atas langit masih ada langit. Ilmu ini hanya syariat nya saja sesungguh nya Allah yang maha kuasa atas segala sesuatunya, kesempurnaan hanya milik Allah swt.

Bacaan Doa Mengusir Setan dan Jin

Masyarakat indonesia terdiri dari berbagai macam suku bangsa, berbagai macam tradisi yang berlainan. Oleh karena itu bacaan kulhu geni pun memiliki banyak versi.

Versi mana yang benar?

Semuannya bisa menjadi benar jika digunakan dengan benar pula, yang terpenting adalah manafaat yang diperoleh setelah meiliki amalan ini.

Berikut ini Bacaan Kulhu Geni:

“KULHU GENI , BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, KULHU ALLOOHU AHAD,


KUN FAYAKUN MASYA ALLOOH, QODIRON ABADAN ABADAN,

LAA ILAA HA ILALLOOH, MUHAMMADUR ROSULULLOOH”

Untuk menggunakannya silahkan baca saat bertemu setan atau jin, dan bisa juga untuk mengusir orang yang berniat jahat. Ilmu ini akan menjadi bermanfaat jika Anda bijak menggunakannya.
 


KOMENTAR QULHU GENI
 

Mantra ini juga wujud penghinaan terhadap ayat-ayat ALLAH yg agung...

Bagaimana tidak ?!!
Dilihat dari nama ajiannya saja sudah menunjukkan kekufuran dari setan-setan jenis manusia yg menghiasi amalan sihir dgn kedok AGAMA !!!

Qul : katakanlah
Hu : dhomir/kata ganti "orang ketiga/dia" yg jelas di surat al-Ikhlas dhomir tsb kembali kpd Allah yg Maha Esa !!!

Geni : Api (bahasa jawa)...

Jika disambung artinya

"Katakanlah Dia itu Geni/Api"

Laa haula walaa quwwata illa billah !!!

Ini jelas kekufuran yg nyata !!!
Menjebak orang2 awam utk mengagungkan api sbgaimana bangsa Majusi yg menyembah api...

Membuat kufur tanpa sadar dgn mengatakan bahwasannya Allah itu api...

Mengajarkan agar manusia memohon perlindungan kpd kekuatan api, yg mana api sendiri adalah simbol dari Iblis, simbol kesombongan dan keangkuhan Iblis saat disuruh sujud kpd Adam 'alaihissalam...

Maka waspadalah slalu..
Waspadalah dgn dukun-dukun bersorban di sekitar anda !!!

Jika mau dilindungi Allah dari kejahatan makhluk-NYA, tdk perlu pke puasa patigeni segala..

Sunnahnya dgn membaca ayat kursi di stiap pagi dan petang dan di stiap slese shalat, lalu lanjut al-ikhlas, al-falaq, annas...

Baca juga 2 ayat trakhir surat al-Baqoroh...

Ditambah membaca kalimat "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syariika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qodiir"
100 x stiap hbs shubuh...

Lalu baca dzikir pagi petang yg ada di hisnul muslim..

Lalu membaca "a'udzu bi kalimatillaahit-taammati min syarri maa kholaq" jka memasuki suatu tempat...

Dsb...

Allah Tuhan yg Mahapengasih menghendaki kemudahan bagi hamba-NYA..
Tdk perlu dgn tirakat2an hingga puasa patigeni sekian hari dan sekian malam...
Kuncinya cukup IKHLAS dan YAKIN...)


U. Amalan Do’a Menghilangkan Rasa Sakit


Assalamu alaikum wr wb, i adalah doa bila anda merasa sakit dibagian tubuh anda,dan caranya cukup gampang dan sangat baik untuk diamalkan untuk semua orang khususnya yang muslim (agama islam) doanya sebagai berikut :


ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ×3 ﺃَﻋُﻮْﺫُ ﺑِﻌِﺰَّﺓِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﻗُﺪْﺭَﺗِﻪِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺍَﺟِﺪُ ﻭَﺍُﺣَﺎﺫِﺭُ ×7
Bismillah 3x 
A’uudzu bi’izzatillahi wa qudratihi min syari maa ajidu wa uhaadziru 7x 

dengan nama Allah (3x). 
Saya berlindung dengan kebesaran Allah dan kekuasaan- Nya dari kejahatan apa yang aku derita dan aku khawatirkan (7x) ya 

yaitu tempelkan telapak tangan anda pada bagian yang sakit,lalu baca doa tersebut dengan yakin, simpelkan doanya,tp kasiatnya jangan diragukan, amalkan doa ini untuk mengobati rasa sakit anda,insya allah akan sembuh atas ijin Allah S.W.T. 


V. Ayat Al-Kursi

BANYAK SEKALI KHASIAT AYAT KURSI khasiat penting dari membaca ayat kursr diantaranya adalah: 
Baca pada saat keluar rumah 70000 malaikat akan menjagamu dari semua sisi. 
Baca saat masuk rumah Kemiskinan tidak akan memasuki rumahmu. 
Baca setelah berwudhu Derajatmu akan dinaikkan 70 tingkat. 
Baca pada saat tidur Malaikat akan menjagamu sepanjang malam. 
Baca setelah sholat Maka jarak antara kamu dan surga hanyalah kematian. 

MANFAAT AYAT KURSI 


1. Rasulullah SAW. Bersabda : «Barangsiapa yang membaca empat ayat dari awal surat Al-Baqarah, dan ayat Kursi serta dua ayat sesudahnya, dan tiga ayat dari akhir surat, ia tidak akan melihat pada diri dan hartanya sesuatu yang tidak diinginkan, tidak didekati oleh setan, dan tidak melupa-kan Al-Qur’an. (Kitab Tsawabul A’mal 104). 

2. Rasulullah SAW. bersabda: “Barangsiapa yang membaca ayat Kursi (100 kali), maka nilainya sama dengan orang yang beribadah sepanjang hidupnya.” (Tafsir Ats-Tsaqalayn 1/258). 

3. Rasulullah SAW. bersabda: “Ketika Allah Azza wa Jalla hendak menurunkan surat Al-Fatihah, ayat Kursi, Ali-Imran 18, dan Ali-Imran 26-27, ... (lihat keutamaan Surat Al-Fatihah. (Tafsir Nur Ats- 1/258; Tafsir Majma’ul Bayah). 

4. Rasulullah SAW berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib (sa): «Wahai Ali, barangsiapa yang menderita sakit perut, maka tuliskan ayat kursi pada perutnya, dan minumlah air (yang dibacakan ayat kursi), dengan izin Allah ia akan sembuh.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 1/258). 

5. Imam Ali Ar-Ridha (sa) berkata: “Barangsiapa yang mem-baca ayat Kursi menjelang tidur, insya Allah diselamatkan dari penyakit lumpuh separuh badan; dan barangsiapa yang membacanya setiap sesudah shalat, ia akan terjaga dari bahaya penyakit demam.” (Kitab Tsawabul A’mal 105).

6. Sebagian ulama besar sufi mengatakan: “Jika ayat Kursi dibaca sebanyak jumlah nama-nama Allah, maka akan dibukakan baginya pintu-pintu Futuhat (kemenangan dan pertolongan), menjadi orang yang bahagia dan dijauhkan dari kefakiran.”
 
Adapun keutamaan ayat Al-Kursi bagi orang yang mau mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1. Orang yang membaca ayat Al-Kursi dan menghadiahkannya kepada ahli kubur maka Alloh akan memasukkan 40 nur kedalam kubur itu.

2. Orang yang membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat lima waktu maka ia akan dimasukkan kedalam surga.Hal ini sesuai dengan hadist Nabi sebagai berikut : ” Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat maktubah,maka ia tidak terhalang untuk masuk kedalam surga kecuali oleh kematiannya.”

3. Orang yang membaca ayat Al-Kursi akan mendapatkan pahala sebanyak pahala 40 Nabi.

4. Orang yang membaca ayat Al-Kursi akan mendapatkan keistimewaan dibebaskan oleh Alloh dari segala macam kesusahan.Sebagaimana hadist nabi : ” Barangsiapa membaca ayat Al-Kursi dan akhir surat Al- Baqarah di saat-saat kesusahan, maka Alloh ta’ala akan menolongnya.”

5. Orang yang membaca ayat Al-Kursi setiap sholat fardhu dengan rutin,maka Alloh akan mencabut nyawanya dengan hati-hati.

6. Orang yang membaca ayat Al-Kursi,maka akan ditulis kebaikan-kebaikannya dan dihapus dosa-dosanyamulai saat ini hingga hari esok. Nabi Muhammad SAW bersabda : ” Sesungguhnya seagung- agungnya ayat dalam Al-Qur’an adalah Ayat Kursi. Barangsiapa membacanya (Ayat Kursi) niscaya Alloh akan mengutus malaikat untuk menulis kebaikan-kebaikannya dan menghapus dari keburukan- keburukannya dari detik itu sampai esok hari.”

7. Orang yang rutin membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat lima waktu,maka akan memperolah pahala sebagaimana pahalannya orang-orang yang bertaqwa (muttaqin) dan amalan- amalannya orang yang jujur (siddiqiin).Nabi Muhammad SAW bersabda : ” Allah ta’ala menyampaikan wahyu nabi Musa : Barang siapa melanggengkan membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat maktubah,maka aku berikan pahala kepadanya,pahala- pahala muttaqin dan amal- amalnya shadiqin.”

 

W. Amalan di malam Jum'at & hari Jum'at


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali niscaya Allah bershalawat kepadanya sepuluh kali." (HR. Al Baihaqi, shahih). 

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : “Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi, shahih). Contoh sholawat yang singkat : "Allahumma sholli wa sallim 'alaa Nabiyyina Muhammad. Mari kita amalkan. Semoga Allah memudahkan kita untuk mengamalkannya. Aamiin.

 

X. PENGASIHAN

 

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin” 

Bermaksud: Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”

Kemudian sambung Surah Thaahaa Ayat 39 


“Wa-alqayka ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”


Bermaksud: “Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.” (Qs.thaahaa:39)

Caranya: Setiap kali bertemu atau bersua dengan kekasih/isteri/suami, bacalah kedua ayat ini. Untuk dapatkan kesan yang baik, hendaklah diamalkan selalu membaca dihadapannya. Tidak perlu membaca dengan kuat, memadailah dengan hanya membaca di dalam hati. Selain itu agar dikasihi masyarakat, bacalah kedua-dua ayat ini setiap kali lepas solat sebanyak 3 kali.

*Penting!Anda dilarang sama sekali menggunakan ayat ini dengan tujuan yang tidak baik.

 

 

 

 

71 comments:

Unknown said...

Qobiltu

Chenia cantika said...

Izin mengamalkan nya

Abd. Wahid said...

Qobiltu semua amalannya, mohon ikhlasnya

Unknown said...

Qobiltu

satrio warigalit said...
This comment has been removed by the author.
satrio warigalit said...
This comment has been removed by the author.
satrio warigalit said...

qobiltu, terima kasih sharenya (DannyDarindro)

Unknown said...

Izin mengamalkannya

Unknown said...

qobiltu izin mengamalkanys

Arifin said...

Izin mengamalkan🙏

Arifin said...

Izin mengamalkan🙏

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Izin mengamalkannya🙏🙏🙏

Unknown said...

Izin amalkan

Unknown said...

Qobiltu

SIN said...

Izin mengamalkan doanya

Unknown said...

Qubiltu semua Amalannya nggeh 🙏🙏🙏

Asman said...

QOBILTU

Asman said...

QOBILTU

ofmfbs said...

qobiltu

Unknown said...

qobiltu ijajah

Apal said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu admin

santri said...

assalamualaikum
ijin mengamalkan ane

Unknown said...

Qobiltu izin mengsmalkan

Unknown said...

mohon izin untuk di amalkan dan gunakan ayat innahu min sulaiman... saya tebus ijazahnya dengan bacaan al fatihah utk tuan dan keluarga

Unknown said...

Guru mhon izin untuk mengamalkan semuanyaa saya mhon maaf bila saya salah kata mhon di maafkan 🙏🙏🙏

Unknown said...

Assalamu'alaikum wr.hiwabarokatu slm santun ,salam hormat, semoga yg memposting amalan amankan ini Alloh SWT diberikan kemudahan kemudahan dlm hidupnya insyallloh bermanfaat bagi orang byk ...salam Aswaja

Unknown said...

Assalamualaikum guru mohon izin untuk mengamal kan

Unknown said...

Assalamualaikum mohon izin untuk mengamal kan

pringga setya said...

Qobiltu bi'iznillah

085894735661 said...

Qobiltu

085894735661 said...

Qobiltu

085894735661 said...

Qobiltu

Unknown said...

Assalamuallaikum mohon izin untuk mengamalkan

Unknown said...

Mohon izin dr penulis untuk mengamalkannya...aammiin

Unknown said...

Izin mengamalkan

Unknown said...

Izin mengamalkannya min🙏

Diana said...
This comment has been removed by the author.
Diana said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

izin amalkan 🙏🏻

Adiecremona said...

qobiltu

Unknown said...

Izin untuk mengamalkan... 🙏🙏🙏

Why said...

Qobiltu

Latif said...

Qobiltu ijazahnya

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Hanya orang yang hati dan berjiwa bersih yg mampu mendalami salam iks.pi palembang sum_sel

Unknown said...

qobiltu

Unknown said...

Qobiltu ijazah nya semoga ada mampat untuk diri sya dan untuk sodara sodara saya lahir dan batin. Semoga tuhan yang maha esa senan tiasa merahmati kita semua aamiin

astro said...

qobiltu ijazah ustadz

wahyu6878 said...

Qobiltu...ijin mengamalkan

Unknown said...

Qobiltu ijazah...ijin mengamalkan

Unknown said...

Qobiltu..ijin mengamalkan

Hadriel said...

Izin diamalkan

AmazonNotifications said...

Izin untuk mengamalkan

Unknown said...

Izin kan saya mengamalkan ya pak guru..terima kasih..semoga pak guru sehat sentiasa hendak nya

Xtmx said...

Qobiltu 🙏

Unknown said...

Qobilthu 🙏

Unknown said...

Qobilthu.mohon izin dan keikhlasan untuk mengijazahkan amalan amalan nya guru 🙏

Deden bloggers said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Media Rakyat said...

Qobiltu mohon ijin guru, untuk di alkam

Media Rakyat said...

Qobiltu mohon ijin guru, untuk di amalkan

LuQ said...

terima kasih dgn ilmu yg disampaikan.. semoga diberkati dirahmati Allah dunia dan akhirat.. Qobiltu terima utk amalan...

alexer said...

Qobiltu mohon ijin mengamalkan

Rolind said...

Qobiltu guru

D said...

Qobiltu tuan

D said...

Shamsol disini :
Qobiltu tuan

Locke said...

Qobiltu

Tonigus said...

SOLUSI PRAKTIS ATASI SEGALA MASALAH ASMARA DAN MENUNDUKKAN PUJAAN HATI LEWAT SARANA AJIAN MLIWIS PUTIH JAWA. BIAYA TERJANGKAU HUBUNGI: 081567662467

iwan said...

Mohon ijin untuk mengamalkan